Saturday, May 19, 2018

Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik

Kamera ponsel terbaik 2018: Kamera ponsel pintar Android terbaik yang dapat Anda beli saat ini. Cara membeli kamera ponsel terbaik untuk Anda. Megapixels bukanlah segalanya. Hal pertama yang perlu kamu waspadai adalah bahwa megapixel bukanlah segalanya. Anda akan melihat jumlah megapiksel yang tercantum di samping ponsel, tetapi itu bukan indikasi tentang apakah kamera ponsel bagus atau tidak. Megapixel yang lebih tinggi mungkin seperti bonus, tetapi sebagian besar bermuara pada teknologi di dalamnya.


Hal yang perlu Anda perhatikan?. Info yang tercantum dengan f / di depannya mungkin terlihat sedikit membingungkan pada pandangan pertama, tetapi banyak tentang kamera yang Anda pegang. Aperture f / 1.4 lebih besar dari aperture f / 2.0 misalnya. Ini akan lebih banyak cahaya masuk dan dengan demikian, potensi detail yang akan lebih besar.

Jangan lupa ukuran piksel dan sensor. Ukuran piksel dan sensor sama pentingnya dengan f-number. Singkatnya, ukuran setiap piksel individu (diukur dalam um) menentukan kualitas gambar. Tidak seperti aperture, lebih besar lebih baik ketika datang ke pixel dan ukuran sensor. Punya sensor kamera besar? Sementara ukuran piksel yang lebih besar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, berkinerja lebih baik dalam cahaya rendah.

Kamera ponsel terbaik di tahun 2018

1. Google Pixel 2

Google Pixel 2 memiliki kamera terbaik yang pernah kami lihat di ponsel cerdas. Menampilkan snapper belakang 12-megapiksel yang hampir sama dengan ponsel Google tahun lalu, Pixel 2 memiliki apertur f / 1.8 yang lebih luas yang memiliki stabilisasi gambar optik dan elektronik untuk pengambilan gambar yang sangat stabil.

Apertur yang lebar itu juga berarti kinerja cahaya-rendah Pixel 2 cukup menakjubkan. Dalam cahaya yang baik, Pixel 2 menghasilkan gambar dengan jangkauan dinamis dan saturasi warna yang luar biasa, sedangkan white balance jauh lebih akurat. Dan dengan Google meningkatkan kinerja algoritme pemrosesan HDR +, lebih cepat untuk menangkap gambar juga.

Pixel benar-benar menetapkan patokan fotografi smartphone baru, menjauhkan diri lebih jauh dari pendahulunya dan Samsung Galaxy S8 yang luar biasa.

2. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 adalah salah satu smartphone yang sangat mengesankan - dan itu termasuk kameranya. Note 8 juga mengemas tusukan pertama Samsung pada kamera ganda, dengan kamera sudut lebar 12 megapiksel f / 1.7 yang bekerja sama dengan snapper telephoto 12-megapiksel f / 2.4 di bagian belakang.

Jika Anda lebih tertarik untuk mengambil video, maka Anda akan sangat senang dengan Samsung Galaxy Note 8. Sederhananya, ia memiliki kamera video terbaik dalam bisnis ini.

3. Samsung Galaxy S8

Kamera belakang pada Samsung Galaxy S8 sulit dikalahkan.

Dengan S8, aperture lebar f / 1,7 berarti banyak cahaya mencapai sensor - membuat gambar yang sangat mewah dan detail. Tambahkan sensor dual-pixel baru Samsung, yang menyediakan piksel deteksi fase 100% untuk autofocus super cepat, dan S8 menghasilkan gambar berkualitas lebih tinggi daripada pendahulunya. Banyak detail dalam uji coba luar ruangan kami dapat diambil, sementara kecepatan rana 1/25 detik sangat sempurna untuk pemotretan dalam ruangan, cahaya rendah.

4. OnePlus 5T

Snapper belakang One Plus 5T menggabungkan satu kamera utama 16 megapiksel, f / 1.7 dan kamera lain, 20-megapiksel f / 1.7 tepat di sampingnya. Keduanya bekerja bersama-sama untuk menghasilkan foto berkualitas fantastis dan beberapa yang terbaik yang pernah kami lihat di perangkat dengan harga ini.

Sama seperti dengan iPhone 8 Plus, kamera 20 megapiksel membantu menghasilkan efek Bokeh seperti iPhone pada bidikan potret. Kualitasnya bagus, dan meskipun tidak di atas sana dengan Galaxy S8, itu sangat mengesankan untuk uang.

5. HTC U11 Plus

Kamera HTC telah terbukti mengecewakan di masa lalu, tetapi U11 Plus menempatkan yang benar dan beberapa kemudian. Demi uang, itu pasti di atas sana.

Bahkan di atas kertas, tampak bagiannya: kamera belakang adalah snapper 12-megapiksel dengan aperture f / 1.7 yang cerah, piksel 1.4um, autofokus piksel ganda, dan stabilisasi gambar optik. Hasil? HTC U11 Plus dapat mengambil gambar yang sangat tajam, bahkan dalam cahaya rendah.